Jackpot Monopoly

Marcel Chandrawinata Ingin Tipe Cewek

Aktor tampan Marcell Chandrawinata ternyata punya tipe wanita idaman untuk jadi tambatan hatinya. Baginya, cantik dan smart adalah tipe yang ideal.

"Susah. Kalau nanya laki-laki, cantik luar dalam mendasar sekali. Cowok nggak munafik, mana mau cowok jalan sama cewek jelek. Smart itu pasti. Gue cari cewek harus smart. Kalau dia gue bawa gue nggak malu. Gue bisa jadi smart sama dia. Kalau dia sehari-harinya nggak semangat malah susah. Laki-laki nggak cuma cari fisik. 10 persen itu cuma trek ngobrol, 90 persen itu kalau udah fisik oke jalan enak," ujar Marcell saat ditemui usai acara 'Marina Beauty Journey' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Selain cantik dan smart, Marcell juga berharap bahwa kekasih hatinya kelak akan sependapat dengan pilihan hatinya. Dengan demikian, jika sudah berkeluarga nanti Marcell ingin memberikan yang terbaik dengan melakukan hal positif.

"Gue cari cewek yang selalu setuju sama pilihan gue. Apa yang gue lakukan itu menuju positif. Kalau punya anak pun mau gua bawa ke arah positif. Gue percaya karma. Gua yakin nanti kalau gue lakuin hal positif anak gua positif, kalau gue negatif anak gue kebawa. Gua nggak mau lakukan hal yang jahat," tandasnya.

"Smart iya. Dia kuliah lebih tinggi dari gue. Dia mau belajar yang baru setiap hari. Kalau lo nggak belajar tiap hari berarti lo udah stop. Kalau gue cocok ya udah cocok. Kalau nggak cocok mending stop dari tahun pertama. Kedua harus pengertian. Nggak semua bisa pengertian sama kita yang kerja di entertain," lanjutnya.

Lebih lanjut Marcell menilai jika usinya kini bukanlah patokan baginya untuk segera menikah. "29 sudah saatnya nikah. Bukan patokan nikah. Kalau sudah dapet kepribadian sudah pas, just go ahead. Pas, itu kita belum tentu dapet cepet," pungkasnya.
Previous
Next Post »