Jackpot Monopoly

Diminta tobat Oleh Titi Rajo Bintang, Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh beberapa waktu lalu kala mengunggah sebuah video saat tengah asik bergoyang di sebuah pantai di Bali. Tak hanya itu saja, Ibu 2 anak ini melakukannya dengan m engenakan bikini 2 piece seksi di tengah-tengah pengunjung pantai lain.

Seperti biasa, Niki menanggapi komentar-komentar miring publik dengan santai. Menurutnya apa yang Ia lakukan itu hanya sekedar untuk seru-seruan belaka. Apalagi, Ia mengenakan bikini di pantai, suatu hal yang sebenarnya wajar saja.

"Kan lagi di pantai, jadi pakai bikini, masa pakai sarung? Menyesuaikan tempat juga. Pas nari-nari itu spontanitas, apa yang ada di pikiran Niki langsung direalisasikan. Lucu-lucuan aja di tengah orang pada asyik ngobrol gimana ya reaksi mereka. Tapi kalau bule orangnya nggak pedulian. Coba kalau ada orang Indonesia, pasti mereka pada gila tuh, gila tuh. Bule ini pada nggak peduli jadi Niki suka," ujar Niki ketika ditemui di Blue Grass, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (1/9) malam.

Uniknya, aksi Niki tersebut mendapat reaksi dari sesama artis, Titi Rajo Bintang. Di kolom komentar, Titi meminta bintang film COMIC 8 itu untuk bertobat dan mengenakan baju untuk menutupi tubuhnya. Lalu apa pendapat Niki mengenai komentar Titi tersebut?

"Ih itu bercanda doang. Nih lihat whatsapp. Ini dari Kak Titi, dia bilang: 'Sorry cuma bercanda'. Niki tahu kok. Dia bilang: 'Gue emang sengaja pas bilang gitu reaksi orang (dikomentari Titi Rajo) lo diapain'," jawab mantan istri Sajad Ukra ini.

Menjadi seorang artis memang tak mudah. Biasanya setiap hal kecil apapun yang dilakukan selalu memancing pro dan kontra. Karena itu, Niki memutuskan untuk jadi diri sendiri dan melakukan apa yang Ia suka.

"Niki tuh suka di-bully. Pengen tahu sekejam apa sih mulut orang Indonesia. Tapi banyakan pro-nya, karena kan emang lagi di pantai. Lagian kan itu video challenge banyak yang ngelakuin. Biarin aja namanya juga spontanitas. Jadi diri sendiri aja lah. Cuma mungkin karena Niki publik figure jadi diomongin," pungkasnya.
Previous
Next Post »