Jackpot Monopoly

Jack Miller Kembali Naugi Honda.

www.indomonopoly.com
Pimpinan LCR Honda, Lucio Cecchinello mengaku berharap bisa kembali menaungi Jack Miller di MotoGP suatu saat nanti. Hal ini disampaikan Cecchinello dalam wawancaranya bersama Cal Crutchlow dengan BT Sport usai Miller meraih kemenangan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen akhir pekan lalu.

Miller yang melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP tahun lalu, dinaungi oleh LCR Honda pada musim debutnya, yakni tahun pertama dari tiga tahun kontrak yang ia dapatkan dari Honda Racing Corporation (HRC). Akibat adanya permasalahan sponsor, Miller pun "ditransfer" ke Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda mulai tahun ini.

"Saya rasa semua orang sangat senang melihat Jack menang. Saya sangat senang melihat Cal dan Lucy (istri Crutchlow) menghampiri Jack di parc ferme usai ia menang. Saya berharap bisa suatu saat nanti kami bisa kembali menaungi Jack," ujar Cecchinello.

Pendapat pria Italia ini pun disepakati oleh Crutchlow, yang dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Miller. "Kami sangat berharap Jack bisa kembali bergabung dengan kami pada tahun 2018 nanti. Ia berhasil menunjukkan talenta yang ia punya. Saya sudah berkata bahwa ia merupakan salah satu pebalap tercepat di MotoGP," tutur pebalap Inggris ini.

Crutchlow pun yakin Miller hanya butuh waktu untuk menjadi pebalap papan atas MotoGP. "Sangat disayangkan motor yang Jack kendarai tidaklah kompetitif. Bagi pebalap berpengalaman seperti saya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, motor ini sudah sulit, apalagi untuk Jack yang langsung melompat dari Moto3. Ia sudah bekerja sangat keras, dan ia masih muda," tutupnya
Previous
Next Post »