Jackpot Monopoly

Mkhitaryan Akhirnya Ke Mu.

www.indomonopoly.com
Henrikh Mkhitaryan mengungkap kegembiraannya usai resmi bergabung dengan Manchester United, berkeras bahwa kepindahan ke Old Trafford merupakan mimpi yang jadi kenyataan untuknya.

Mantan bintang Borussia Dortmund diumumkan sebagai pemain anyar United kemarin, di mana sosok berusia 27 tahun, yang mencetak 41 gol dalam 140 penampilan di Bundesliga, menyepakati kontrak berdurasi empat tahun.

Dan Mkhitaryan mengatakan ia bangga bisa bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho dan senang bisa mewujudkan mimpi sang ayah, dengan menjadi bagian dari raksasa Premier League.

Ia mengatakan pada laman resmi klub: "Saya sangat bangga bergabung dengan Manchester United, ini adalah kepindahan yang membuat impian saya menjadi nyata. Saya amat antusias bermain untuk klub dengan sejarah yang luar biasa dan berharap bisa menjadi bagian di dalamnya untuk waktu yang lama."

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh klub dan Mourinho. Saya percaya bermain di klub hebat seperti ini akan menghormati keinginan ayah saya, dan juga inspirasi yang pernah ia berikan pada saya ketika saya masih berusia muda."

Previous
Next Post »