Jackpot Monopoly

Montella: Saya Tidak Pernah Khianati Sampdoria

indomonopoly.com

Pelatih anyar AC Milan, Vicenzo Montella buka suara terkait kepindahannya ke San Siro pada musim panas ini. Montella membantah bahwa dirinya telah menghianati Sampdoria karena ia telah bekerja sesuai dengan masa kontraknya.

Kepindahan Montella ke San Siro sendiri menuai banyak kecaman oleh pendukung Sampdoria. Pasalnya Montella yang belum setahun membesut Blucerchiati ini dianggap membelot dari kontrak yang sudah disepakati sebelumnya.

Dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu, Montella membantah semua tudingan tersebut karena menurutnya ia sudah bekerja sesuai dengan kesepakatan yang ada. "Saya bekerja di Sampdoria hingga hari terakhir di kontrak saya dan saya masih memiliki hubungan yang baik dengan mereka" beber pelatih 42 tahun tersebut

"Saya sudah mendapat ijin dari klub untuk berbicara kepada Milan. Saya meminta maaf jika para fans berpikir bahwa saya seorang pengkhianat. Saya selalu memberikan yang terbaik kepada Sampdoria karena saya selalu punya hubungan yang spesial dengan klub itu" tutup mantan punggawa AS Roma tersebut.
Previous
Next Post »