Jackpot Monopoly

Gelandangan Ini Tinggal Di Bandara.

Seorang gelandangan veteran tentara Inggris memutuskan menginap di bandara Heathrow karena dia tidak punya akibat bisnisnya bangkrut.

Pria dengan nama samaran Simon Jones itu juga bercerai dengan istrinya setelah bisnisnya ambruk.

Tak punya sepeser pun uang akhirnya dia teringat film the Terminal. Dalam film itu sang aktor utama tinggal dikisahkan tinggal di bandara.

"Saya tiba-tiba bangkrut. Akibatnya berpengaruh pada rumah tangga dan akhirnya kami bercerai. Saya menjadi gelandangan dan tak punya sepeser pun uang," ujar Jones kepada harian the Sunday Express.

"Saya bingung harus bagaimana. Saya tidak mau jadi beban bagi orang lain jadi saya tidak bisa menginap di rumah teman lebih lama dari dua malam. Kemudian saya teringat aktor Tom Hanks yang dalam filmnya dia tinggal di bandara," kata dia.

Jones tahu di bandara ada fasilitas mencuci dan bahkan sinyal wi-fi gratis.

Dikutip dari situs Oddity Central, awalnya Jones hanya ingin menginap selama satu dua hari di bandara. Tapi setelah merasa tidak orang yang terganggu dengan kehadirannya dia memutuskan tinggal lebih lama. Jones kini sudah menginap di bandara selama lebih dari tiga pekan. Dia tidur di bangku kafe, makan makanan sisa, mandi di toilet, dan memakai sinyal wi-fi untuk mencari pekerjaan.

Dia mengaku tidak mengeluarkan uang sepeser pun di bandara karena memang tidak punya uang sama sekali.

Sebagai seorang veteran tentara dia prihatin dengan kondisi keamanan bandara Heathrow. Menurut dia banyak celah keamanan yang bisa dimanfaatkan orang untuk berbuat jahat, seperti serangan teroris.
Previous
Next Post »