Jackpot Monopoly

Herna Tan, Pengacara Yang Siap Terjun Ke Dunia Musik

www.indomonopoly.com

Muncul lagi satu musisi pendatang baru di tanah air. Dia merupakan pengacara wanita Indonesia yang sering kali bermitra dengan Minola Sebayang & Partner. Herna Tan atau yang lebih dikenal di dunia hukum Herna Sutana SH namanya. Ia pun resmi menggeluti hobinya yang sempat ia tinggalkan tersebut.

"Awalnya saya mengamati industri musik Indonesia saat ini. Saya sebenarnya beberapa kali nyanyi, pernah ikut kompetisi juga di (sebuah perusahaan) luar negeri. Saya coba untuk menciptakan lagu awalnya hobi, tapi akhirnya didukung sama teman-teman musisi untuk meramaikan industri musik Indonesia. Memang ada plus minusnya, tapi saya pikir why not?" ujar Herna saat ditemui usai menyanyi dalam sebuah acara di Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Saat ini Herna tengah mempromosikan single perdananya berjudul Cinta Tak Harus Memiliki. Lagu ini merupakan hasil ciptaannya sendiri dengan diaransemen oleh bantuan temannya, Kiki.

www.indomonopoly.com

"Saya sudah mengeluarkan single pertama saya judulnya Cinta Tak Harus Memiliki, bangga akhirnya Tuhan memberikan jalan. Single sudah ada di chart beberapa radio daerah. Lagu ini tentang cinta ke pasangan yang tidak bisa bersatu tidak memungkinkan, tapi cinta itu kan anugerah, nikmati saja. Karena cinta tak harus memiliki," papar Herna.

Pengacara yang juga membantu menangani kasus perceraian Jupe itu pun kini sedang mempersiapkan mini albumnya. Dan hampir seluruh isi dari album tersebut adalah lagu ciptaannya sendiri dengan banyak genre.

"Sebentar lagi akan rilis mini album, kompilasi lagu bergenre pop, RnB dan dangdut. Karena sebagai penyanyi harus bisa menguasai semua genre (musik). Mau membawa satu perubahan kalau saya bisa nyanyi apapun juga. Dalam dua bulan saya sudah merampungkan mini album ini," pungkasnya.
Previous
Next Post »