Jackpot Monopoly

Mateo Kovacic Akan Segera Gabung Dengan Ac Milan.

AC Milan mendapatkan kabar baik dari pemain yang sedang mereka incar, Mateo Kovacic. Pemain yang membela Real Madrid mengaku segala kemungkinan bisa terjadi padanya, termasuk bergabung dengan Milan pada musim depan.

Masa depan Kovacic memang sedang dalam sorotan. Musim perdananya bersama Madrid tidak berlangsung dengan mudah. Ia hanya menjadi opsi cadangan di lini tengah Real Madrid. Tak banyak jam terbang yang didapatkan pemain asal Kroasia.

"Jika AC Milan datang menelpon saya? saat ini saya tidak memikirkan klub lain. Tapi, apapun bisa terjadi dalam hidup ini. Tapi untuk saat ini saya masih belum memikirkan hal tersebut," ujar Kovacic.

Kovacic sendiri mengaku bahwa memiliki banyak kenangan di kota Milan. Pemain yang pernah merumput bersama Inter Milan menilai bahwa Milan adalah sebuah kota yang indah.

"Saya tetap sangat menyukai Milan, yang merupakan kota yang indah, dan saya bermain di sebuah klub besar seperti Inter Milan. Saya punya dua setengah tahun yang indah, tapi hari ini saya adalah pemain Real Madrid," imbuhnya.
Previous
Next Post »